Thursday, October 15, 2015

Where's My Droid, Buat Mencari Hape Kamu Kalau Hilang

 Tips Buat sobat semua yang hp nya sering lupa naruh dimana atau yang kepingin mengantisipasi kalau sampai Android kamu dicuri orang, ini ada satu aplikasi yang pas buat sobat, namanya Where’s my droid. Untuk yang masalah pertama biasanya kita sering pake metode lama yang bernama Miskol, yak metode itu memang terbukti ampuh untuk urusan satu itu, tapi gimana kalau ternyata Hapenya di Silent, repot juga khan. Nah untuk urusan yang satu ini serahkan pada ahlinya yaitu aplikasi ini. Lalu, bagaimana aplikasi Aplikasi ini bekerja.
Pertama-tama, kalian download dan install aplikasinya dulu. Setelah aplikasi ini berhasil terpasang pada Gadget setel ulang pesan rahasia yang ingin kamu gunakan, ada dua hal
yaitu membunyikan Ringtone dan meminta lokasi google maps, alamat dan Koordinat. Misalkan saya coba memakai kata “ilang” dan “dimana”. Kemudian setel volume ringtone dan waktu. Setelah semua beres kini tinggal kalian coba aplikasi dengan mengirim sms dengan HP lain, maka hp android sobat akan bunyi, walaupun dalam keadaaan profil diam.
Seperti contoh pada screenshot di bawah ini.












Selain fitur diatas ada juga fitur untuk melindungi privasi kamu selama HP belum ada ditanganmu, antara lain stealth Mode, untuk menyembunyikan sms yang masuk di hapemu.
mengaktifkan passcode, dimana ketika akan menghapus atau menambah
aplikasi HP akan minta code yang kalian setting sebelumnya. Selengkapnya bisa kalian liat di deskripsi google play. Canggih bukan, kelebihannya selain fitur diatas kamu bisa menggunakan fitur andalan lain
seperti:
~ Mengambil gambar dari camera device
~ mengatur lock device
~ menghapus data SD Card
~ Menghapus data telepon
~ Mengaktifkan aplikasi
~ merubah ringtone
Dan semuanya bisa kalian lakukan hanya dengan mengirimkan pesan SMS. Kelemahannya, untuk beberapa produk tablet ada yang tidak menyediakan slot untuk simcard jaringan, sehingga aplikasi ini tidak bisa digunakan, kelemahan lainnya ketika Simcard diganti aplikasi ini juga tidak akan bisa berjalan.
[TUS]

oke, cukup sekian postingan ane kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua,
wassalam,,

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat :
Tapi mohon yang sopan, dan jangan Nyepam, di tunggu kunjungan berikutnya :)