Monday, January 11, 2016

Download Sound effect berkelahi untuk film action

Assalamualaikum Wr. Wb


Apa kabar para sobat sekalian..? semoga dalam keadaan baik semua   “amin”. Setelah lama ane kagak ngurus ni blog karena kesibukan di dunia nyata,, akhirnya kali ini bisa aktif lagi, nah dalam kesempatan kali ini ane mau share beberapa sound effect atau efek suara. Sesuai dengan judul postingan kali ini, effek suara dalam postingan ini sangat berguna buat sobat – sobat yang mau buat adegan atau film sederhana yang ber genre action,,  efect suara nya berisi seperti :

-          Suara pukulan orang  & yang di pukul
-          Suara barang – barang pecah & hancur
-          Ayunan pukulan
-          Kematian dan teriakan kesakitan
-          Darah
-          Akhir Pertempuran
-          Pisau
-          Dll

Oke tanpa panjang lebar langsung aja buat sobat yang berminat silahkan download dibawah ini…


Password : ady_cahnom

cukup sekian postingan ane kali ini semoga bermanfaat...

Wassalam…

5 comments:

  1. Ok terimakasih gan ini dah ke 2x nya ane download dn efek soundnya udah berhasil difilm pendek ane.

    ReplyDelete
  2. geng masak masukin sound efeknya setengah setenganh
    yang iklas lah

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar sobat :
Tapi mohon yang sopan, dan jangan Nyepam, di tunggu kunjungan berikutnya :)