Sunday, December 17, 2017

CARA MENGATASI DVD-R/RW MEDIA REQUIRES SETTING MODE PAGE TO USE DAO WRITING

salam sejahtera sobat sekalian, setelah sekian lama ane kgak posting, nah kali ini ane mau berbagi sebuah masalah yang ane alami setelah muter - muter di mbah google, akhirnya ane nemu juga nih solusinya,,, hehe... 

Sesuai judul, pesan error ini muncul ketika kita ingin membakar (burning) file ISO image atau ekstensi image lainnya dengan menggunakan aplikasi UltraISO. Hal ini sering terjadi pada PC yang mempunyai chipset Intel, (klo AMD ane blum tau y),, Untuk mengatasinya, dibutuhkan update driver Intel Storage Manager terbaru, 

di sini ane sediain link untuk jenis PC sobat yang model lama atau yang  baru,, jadi harus di sesuain ya,,

langsung aja,, cekidot.. link nya di bawah ini....

( PC Lama)
http://downloadmirror.intel.com/17882/eng/IATA89ENU.exe

( PC Model baru i3/i5/i7)
http://downloadmirror.intel.com/23496/eng/SetupRST.exe

nah,, mungkin cukup sekian dulu y,, smoga berhasil,,

wassalam,,

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat :
Tapi mohon yang sopan, dan jangan Nyepam, di tunggu kunjungan berikutnya :)