Sunday, December 31, 2017

Cara Mengatasi Printer Canon Ip2770 Blink Orange Terus Menerus

Salam sejahtera sobat sekalian, dalam kesempatan kali ini ane mau berbagi tips yang ane alami sendiri, yaitu masalah printer Canon ip2770 blink atau lampu indikatornya berkedip-kedip terus yang berwarna orange.




Gejalahnya adalah sewaktu kita menyalakan printer hidup seperti biasa, tetapi sewaktu kita hendak mencetak maka printer Canon ip 2770 ini akan blink orange terus menerus, dan ketika untuk mencetak, tidak mau.
Setelah ane berkeliling dunia maya,, akhirnya dapat juga solusinya,,
Apabila lampu indikator Canon iP2770 Blink terus menerus dan berwarna  Orange, berarti yang bermasalah adalah pada catridge Canon ip2770 tersebut dan itu membutuhkan reset (mengalami runout). masalah ini sering terjadi pada printer Canon IP2770, dan ini dapat kita atasi dengan mudah.

Nah, Cara Mengatasi Prtinter Canon iP2770 yang Blink berwarna orange secara terus menerus atau sebnanyak 16x, Pertama coba sobat tekan tombol Resume agak lama sampai lampu Hijau berkedip-kedip, kemudian lepaskanlah tombol tersebut. Dan apabila Canon iP2770 ini masih blink orange lagi, berarti kita harus mereset juga catridge hitamnya (mengalami runout) dan kita kembali menekan tombol Resume agak lama sampai lampu Hijau berkedip-kedip, kemudian lepaskanlah tombol resume tersebut. Masalah printer Canon ip2770 blink ini sering terjadi ketika catridge habis selesai direfil kemudian dipasang lagi. Oke semoga tulisan ini bermanfaat buat sobat sekalian.

Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat :
Tapi mohon yang sopan, dan jangan Nyepam, di tunggu kunjungan berikutnya :)